Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy

Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy. Sesungguhnya kolesterol sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam berbagai reaksi biologis dalam tubuh. Yang menjadi masalah ketika kadar kolesterol jenis LDL (Low Density Lipoprotein) meningkat melampaui batas toleransi tubuh. Meningkatnya kadar kolesterol jenis LDL akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti gangguan jantung, stroke, hypertensi dan lain-lain. Sebaliknya, kolesterol jenis HDL (High Density Lipoprotein) adalah kolesterol baik sehingga diharapkan kadarnya lebih tinggi.

Apa saja manfaat kolesterol dalam tubuh?  Manfaat  kolesterol dalam tubuh antara lain untuk pembentukan vitamin D, pembentukan hormone, membantu proses metabolism, membantu penyerapan kalsium dan lemak, menguatkan membrane sel, menjaga keseimbangan garam-garam dalam tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh,  pembentukan sel otak, membantu proses pencernaan, membersihkan pembuluh darah dan lain-lain. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.

Mengapa kolesterol jahat bisa meningkat ? Ada banyak hal yang menyebabkan meningkatnya kadar LDL dalam tubuh antara lain:

  1. Obesitas atau kegemukan yang mengakibatkan terjadinya penimbunan lemak dalam tubuh.
  2. Pola makan dan jenis makanan. Saat ini dimana orang semakin sibuk dan tersedianya berbagai jenis makanan  cepat saji (fast food), junct food, makanan berminyak dan berlemak seperti gorengan dan jeroan binatang menjadi sumber kolesterol jahat. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.
  3. Kebiasaan merokok ternyata dapat menyebabkan meningkatnya kadar kolesterol jahat dalam darah. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.
  4. Kurang berolahraga juga salah satu factor meningkatnya kadar kolesterol jahat.

Bagaimana mengatasi tingginya kadar kolesterol jahat secara aman? Cara yang paling aman yakni memperbaiki pola makan, menjaga keseimbangan berat badan, berolahraga yang cukup secara teratur. Tapi jika sudah telanjur meningkat tentunya diperlukan tindakan penanggulangan yang aman. Cara yang paling aman adalah dengan pengobatan herbal yang berkualitas. Banyak jenis pengobatan herbal namun belum tentu aman. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.

Pengobatan herbal yang paling aman adalah dengan menggunakan suplemen makanan produk Synergy World Wide di Amerika. Produk herbal ini ada beberapa macam dan paling baik jika digunakan secara kombinasi. Produk ini benar-benar aman karena semuanya terbuat dari tumbuhan dan buah-buahan berkhasiat diproses dengan teknologi tinggi. Kualitasnya tidak diragukan karena dibuat dengan teknologo tinggi. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.

Beberapa produk yang cocok untuk membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan juga mencegah miningkatnya kolesterol jahat antara lain:

  1. Khlorophyll Plus dibuat dari daun alfalfa, buah barley dan peppermint. Manfaatnya antara lain membantu fungsi pembersihan racun dari darah dan tubuh secara alami, membantu menyeimbangkan kadar kolesterol, gula darah dan pH darah, membantu proses regenerasi sel, membantu daya tahan tubuh, membantu menjaga kesehatan jantung, lambung, usus, hati dan paru-paru, antioksidan dan menjaga stamina. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.
  2. Spirulina terbuat dari ganggang mikro hijau biru yang kaya protein, mineral, asam lemak esensial dan pigmen. Sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara Fungsi utamanya antara lain sebagai suplemen nutrisi lengkap untuk anak, ibu hamil, ibu menyusui, usia lanjut, paska mengalami sakit serta baik disaat puasa. Membantu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.
  3. Maximum Protein merupakan sumber protein lengkap dengan rasa coklat yang nikmat. Berfungsi membantu menurunkan berat badan, membantu pembentukan massa otot, mendukung metabolism tubuh.
  4. Noni Plus terbuat dari Noni (Morinda citrifolia) dan berbagai jenis buah yang kaya nutrisi sehingga memiliki cita rasa yang nikmat. Berfungsi antara lain untuk membantu melindungi sel dari serangan radikal bebas, membantu menjaga peradangan sendi, membantu meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah dan meningkatkan vitalitas. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.
  5. Proargi-9+ produk mutakhir dengan rasa yang nikmat mengandung l-arginin yang berfungsi menjaga kesehatan jantung dan system kardiovaskuler, membantu kesehatan pembuluh darah, membantu menurunkan kadar lemak dan sumber energy tubuh.

Inilah beberapa produk Synergy yang dapat dikombinasikan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh tergantung dari karakteristik keluhan penderita. Misalnya kadar LDL tinggi yang tidak disertai pengentalan darah bias kombinasi Khlorophyll Plus, Spirulina dan Maximum Protein. Jika LDL tinggi, hypertensi tanpa pengentalan darah bisa kombinasi  Khlorophyll Plus, Maximum Protein dan Noni Plus. Jika LDL tinggi disertai pengentalan darah bias kombinasi Khlorophyll Plus, Maximum Protein dan Proargi-9+. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.

Kombinasi diatas hanyalah alternative sebab pada dasarnya dapat disesuaikan dengan manfaat masing-masing produk. Bahkan masih banyak produk Synergy lainnya yang dapat digunakan. Aturan penggunaan tertera pada kemasan masing-masing produk. Cara menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Produk Synergy.

BACA JUGA ARTIKEL: NONI PLUS Minuman Kesehatan Ekstrak Sari Buah Yang Kaya Antioksidan

Informasi dan pemesanan WA 082189307012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *