Ini Alasan Masyarakat Modern Memilih Apartemen Sebagai Hunian

Ini Alasan Masyarakat Modern  Memilih Apartemen Sebagai Hunian.  Saat ini apartemen tumbuh bagai jamur di musim hujan. Trend memilih apartemen sebagai  hunian makin meningkat. Bahkan masyarakat yang sudah memiliki rumah tinggal berlomba-lomba memiliki apartemen. Apartemen memang memiliki berbagai kelebihan disbanding rumah kovensional. Tentu tidak terlepas pula dari berbagai kekurangan tapi fakta membuktikan jika animo memiliki apartemen makin meningkat.

 Ini Alasan Masyarakat Modern  Memilih Apartemen Sebagai Hunian. Di kota-kota besar banyak yang inden dan rela menunggu untuk mendapatkan apartemen idamannya. Sejalanngan meningkatnya minat masyarakatuntuk memiliki apartemen, pihak pengembang juga selalu berusaha meningkatkan kualitas dan fasilitas sesuai dengan tuntutan kebutuhan konsumen. Bahkan rata-rata apartemen saat ini dibangun dengan konsep all in one yang sering disebut superblock. Konsumen benar-benar dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan kemudahan untuk beraktifitas setiap hari.

Mengapa apartemen makin diminati oleh masyarakat saat ini?  Ada beberapa alasan masyarakat memilih apartemen.

  1. Harga lebih terjangkau

Dahulu apartemen terkesan mahal dan hanya untuk kalangan berkantong tebal. Tapi saat ini apartemen tergolong lebih murah disbanding rumah hunian konvensional. Apalagi dengan berbagai kemudahan system pembayaran menyebabkan masyarakat menengah ke bawah pun dimungkinkan memiliki apartemen.

  1. Tidak membutuhkan pembantu rumah tangga

Berbagai bentuk layanan jasa seperti  cleaning service disiapkan oleh pengelola apartemen. Konsumen tidak perlu membayar asisten rumah tangga sehingga dapat menghemat biaya hidup. Terbatasnya ruang dan tanpa halaman sehingga tidak membutuhkan tenaga khusus untuk kebersihan.

  1. Fasilitas lengkap dan terpadu

Konsep pembangunan apartemen saat ini yakni all in one facilities. Dari sarana ibadah, sarana olahraga, shoping, food court, sarana pendidikan berbagai tingkatan, sarana kesehatan super lengkap, sarana internet,  taman bermain dan hiburan untuk anak-anak dan lanjut usia serta berbagai macam fasilitas. Semua fasilitas ini berada dalam kawasan apartemen dengan akses yang sangat mudah tentunya. Lagi-lagi dengan system ini mengakibatkan terjadinya penghematan biaya, waktu dan tenaga.

  1. Lokasi strategis

Pembangunan apartemen didahului dengan perencanaan yang matang terutama dalam hal aksesibilitas. Salah satu tujuan pembangunan apartemen yakni agar penghuninya memiliki akses transportasi yang mudah. Misalnya sarana transportasi ke bandara, LRT, Stasiun Kereta Api, Perkantoran dan sebagainya. Oleh karena itu apartemen harus mudah dijangkau dengan jalan tol.

  1. Biaya perawatan lebih murah

Karena ruang terbatas dan tanpa halaman maka biaya perawatan apartemen sangat murah. Apalagi jasa perawatan pada umumnya disiapkan oleh pihak manajemen apartemen.

  1. Potensi investasi yang menjanjikan

Apartemen merupakan bentuk investasi yang sangat menjanjikan. Orang tidak pernah merasa rugi membeli apartemen sebab makin lama makin mahal. Potensi untuk disewakan juga sangat menjanjikan mengingat makin banyak orang membutuhkan hunian yang praktis.

  1. Selektif memilih barang sebab ruang terbatas

Terbatasnya ruang di apartemen menyebabkan penghuni sangat selektif untuk membeli barang terutama perabotan. Lain halnya jika ruang sangat luas, sering kita membeli perabotan mahal yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Hal ini juga merupakan bentuk penghematan biaya hidup.

  1. Mudah ditata

Ruangan yang terbatas memungkinkan kita untuk menata dengan mudah. Tak ada sedikitpun ruang yang menganggur sehingga menambah estetika ruangan.

  1. Kemudahan akses

Bagi yang sangat sibuk, apartemen merupakan pilihan paling tepat sebagai hunian. Mereka tidak perlu kuatir dengan kemacetan. Dengan waktu yang sangat terbatas mereka masih dapat berolahraga tanpa harus keluar komplek, menikmati makanan tanpa harus repot-repot membeli bahan ke pasar.

  1. Keamanan lebih terjamin

Apartemen dilengkapi dengan system keamanan yang sangat baik sehingga keamanan penghuni lebih terjamin. Sistem keamanan 24 jam memberikan ketenangan bagi penghuni terutama keamanan anak-anak.

  1. Sangat cocok bagi pasangan yang baru menikah

Pasangan yang baru menikah umumnya menghendaki hal-hal yang praktis karena belum siap untuk mengurus rumah yang besar dengan segala macam kebutuhan rumah tangga. Dengan hanya berdua, tentu tidak harus tinggal di sebuah rumah yang besar. Tinggal di apartemen juga rasanya lebih romantis bagi pasangan muda.

 Ini Alasan Masyarakat Modern  Memilih Apartemen Sebagai Hunian. Oleh sebab itu segera miliki apartemen idaman anda sebagai hunian atau sebagai investasi bagi anak anda. Salah satu apartemen termodern di Jakarta saat ini adalah Daan Mogot City (Damoci). Daan Mogot City di Wilayah Jakarta Barat merupakan superblock yang berada dengan Bandara Soekarno Hatta. Dengan senang hati agen kami siap membantu anda melalui WA 0812 4268 4455.

BACA ARTIKEL TERKAIT:

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *