Ini Sejumlah Alasan Orang Memilih Rumah Secondary

Ini Sejumlah Alasan Orang Memilih Rumah Secondary. Menyiapkan rumah sebagai tempat tinggal ada beberapa pilihan misalnya membeli rumah baru, membangun sendiri, rumah warisan dan memberi rumah  yang sudah digunakan orang lain atau kita sebut rumah secondary agar lebih mudah. Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk diantara berbagai cara ini tergantung berbagai pertimbangan pribadi. Namun tidak sedikit orang yang memilih rumah secondary sebagai rumah tempat tinggal.

Ini Sejumlah Alasan Orang Memilih Rumah Secondary. Membeli rumah yang sudah digunakan orang atau rumah secondary atau bisa disebut rumah bekas memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan. Meningkatnya kebutuhan akan rumah yang layak huni menyebabkan permintaan pasar akan rumah secondary cenderung makin meningkat pula. Bukan hanya di kota besar namun sampai di pelosok pun dapat kita temukan rumah secondary dijual.

Terlepas dari berbagai kekurangan, ada beberapa kelebihan jika kita membeli rumah yang sudah digunakan orang atau rumah secondary. Berikut ini kita akan bahas beberapa kelebihan membeli rumah secondary.

  1. Tidak membutuhkan perencanaan bangunan

Membangun rumah baru tentu harus diawali dengan perencanaan sesuai budget yang ada. Mulai dari penyiapan lokasi,  gambar, penyiapan bahan, penyiapan tukang dan sebagainya. Perencanaan ini membutuhkan tenaga dan waktu serta kecermatan memilih lokasi dan desain yang baik. Tentu lain halnya jika kita membeli rumah yang sudah digunakan orang. Kita dapat memilih rumah sesuai dengan keinginan tanpa butuh waktu untuk perencanaan. Setelah transaksi, kita langsung menempatinya dan walaupun ada perbaikan-perbaikan, hal ini dapat dilakukan setelah menempati rumah tersebut.

 

  1. Besarnya anggaran sudah jelas

Membangun rumah baru kadang-kadang agak sulit memperkirakan anggaran yang tepat sebab setiap saat situasi harga dapat berubah. Membengkaknya anggaran di tengah proses membangun dapat menjadi penghambat untuk segera memiliki rumah. Sedangkan rumah bekas tidak akan mengalami hal seperti ini.

 

  1. Tidak perlu memikirkan angsuran

Membeli rumah baru dengan mekanisme angsuran saat ini begitu mudah bahkan ada nyaris tanpa uang muka. Yang menjadi masalah adalah angsuran yang harus ditanggung oleh konsumen selama bertahun-tahun. Hal ini menjadi salah satu alas an mengapa banyak orang  memilih rumah secondary.

 

  1. Proses lebih gampang

Membeli rumah secondary tidak perlu berurusan dengan Bank. Yang dibutuhkan hanya akta jual beli dan balik nama sertifikat sehingga lebih mudah.  Kita tidak perlu mengurus perizinan, akad kredit dan berbagai syarat administrasi yang terkadang merepotkan.

 

  1. Harga lebih murah

Rumah secondary biasanya dijual dengan harga lebih murah mengingat depresiasi (penyusutan) nilai rumah.

 

  1. Ada Informasi keadaan rumah dan lingkungan dari pemilik lama

Jika membeli rumah secondary, kita dapat memperoleh informasi dari pemilik tentang kondisi rumah selama dihuni, kondisi lingkungan misalnya keamanan, bebas banjir dan sebagainya untuk menjadi pertimbangan kita sebelum membeli rumah.

Itulah beberapa kelebihan membeli rumah yang sudah digunakan semoga dapat menjadi pertimbangan sebelum anda memutuskan membeli rumah.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT:

 

 

Mungkin anda membutuhkan rumah Secondary yang berkualitas dengan harga murah? Kami dari STAR HOME Agent Property yang berpengalaman dapat membantu anda. Atau anda kesulitan menjual rumah/apartemen/tanah? Hubungi Konsultan Agen kami  https://api.whatsapp.com/send?phone=6281242684455text=Halo%20mohon%20informasi%20selanjutnya

Rumah Mewah Posisi Sudut dengan 7 kamar, garasi memuat 9 mobil, berada dekat kolam renang, dekat rumah sakit, terletak di jalan utama. Perumahan Gema Pesona Estate Depok.

 

 

 

2 thoughts on “Ini Sejumlah Alasan Orang Memilih Rumah Secondary

  1. Bounce rate.
    Network traffic to boost ranks and exposure.

    NEW! Now you can choose the Country you want the traffic to come from, as well.

    Supercharge Your SEO And Boost Your Alexa Ranking with 1 Million unique Visitors Traffic sent Within 1 Month. Available only Here. Cheapest Offer On the Internet And Exclusively Available on Monkey Digital

    Read More details about our great offer:
    https://monkeydigital.co/product/network-traffic-offer/

    Thanks and regards
    Mike
    Monkey Digital
    monkeydigital.co@gmail.com

  2. Hello! tomamase.com

    Have you ever heard of sending messages via feedback forms?

    Imagine that your offer will be readread by hundreds of thousands of your probable customerscustomers.
    Your message will not go to the spam folder because people will send the message to themselves. As an example, we have sent you our suggestion in the same way.

    We have a database of more than 30 million sites to which we can send your letter. Sites are sorted by country. Unfortunately, you can only select a country when sending a message.

    The price of one million messages 49 USD.
    There is a discount program when you purchase more than two million message packages.

    Free test mailing of 50,000 messages to any country of your choice.

    This message is created automatically. Please use the contact details below to contact us.

    Contact us.
    Telegram – @FeedbackFormEU
    Skype FeedbackForm2019
    Email – Contact@feedbackmessages.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *