Manfaat Daun Alfalfa Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Daun Alfalfa Bagi Kesehatan Tubuh. Mungkin banyak yang belum mengenal jenis tanaman yang satu ini. Namanya alfalfa dengan nama Latin Medicago sativa termasuk family kacang-kacangan. Menurut  berbagai sumber, ternyata daun tumbuhan alfalfa sudah digunakan sejak lama di beberapa Negara misalnya di China sudah digunakan sejak abad ke 6 untuk pengobatan batu ginjal. Khasiat lain daun alfalfa yang dikenal sejak dulu antara lain untuk perawatan saluran pencernaan, mengeluarkan racun dari tubuh (detoxifikasi), peradangan sendi.

D Manfaat Daun Alfalfa Bagi Kesehatan Tubuh.Di Eropa, daun alfalfa juga sudah lama dikenal sebagai obat untuk memperlancar air seni dan kandungan klorofil yang tinggi sebagai perawatan dan pembersih luka. Memang daun alfalfa ini kemudian digunakan sebagai bahan baku klorofil. Benyamin Cruskin dalam The American Journal Of Surgery tahun 1940 merekomendasikan bahwa klorofil dapat digunakan sebagai desinfectan pada luka. Pada tahun 1984 dalam Journal of Nutrition di University of California menemukan bahwa akstraksi dari daun alfalfa dapat mengatasi masalah diabetes.

Pada penelitian-penelitian selanjutnya ditemukan bahwa ternyata daun alfalfa mampu membantu mengatasi berbagai penyakit seperti pencegahan kanker, radang, anemia, konstipasi, antibakteri, detoxifikasi, membantu proses pemulihan setelah perawatan. Daun alfalfa juga ternyata berfungsi sebagai sumber nutrisi yang baik karena kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Manfaat Daun Alfalfa Bagi Kesehatan Tubuh.  Apa saja yang terkandung dalam daun alfalfa?  Disamping sebagai sumber klorofil, daun alfalfa juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yakni Vitamin A, thiamin (B1), riboflavin (B2), Niacin (B3), B5, B6, vitamin C, Vitamin K dan asam folat. Mineral antara lain Calsium, Ferrum, Magnesium, Posphor, Tembaga dan Seng.

Menurut berbagai sumber tertulis, daun alfalfa memiliki banyak manfaat seperti berikut:

  1. Menetralisir racun-racun yang masuk ke dalam tubuh
  2. Membantu mencegah timbulnya diabetes
  3. Sebagai zat antioksidan yang baik bagi radikal bebas yang menyerang tubuh
  4. Membantu proses pencernaan
  5. Mencegah timbulnya penyakit jantung dan stroke
  6. Membantu mencegah resiko timbulnya kanker
  7. Membantu mencegah timbulnya edema (penumpukan cairan yang mengakibatkan pembengkakan)
  8. Baik untuk ibu hamil dan menyusui karena dapat meningkatkan produksi ASI namun disarankan berkonsultasi sebelumnya dengan dokter.

Itulah antara lain manfaat daun alfalfa bagi kesehatan tubuh. Namun sebaik-baiknya manfaat herbal sebaiknya tetap berkonsultasi kepada dokter dan tidak disarankan pemakaian berlebihan.  Karena banyaknya manfaat daun alfalfa bagi kesehatan maka perusahaan terkenal di Amerika yakni Synergy Worldwide memanfaatkan daun alfalfa sebagai bahan baku pembuatan Chlorophyll Plus. Daun alfalfa dikombinasikan dengan buah mulberry sebagai sumber vitamin, barley sebagai antioksidan dan mineral serta vitamin, peppermint yang menyegarkan nafas dan memelihara pencernaan.

Manfaat Daun Alfalfa Bagi Kesehatan Tubuh.  Melalui proses penelitian ilmiah kemudian diproses dengan teknologi tinggi akhirnya dihasilkan Chlorophyll Plus yang memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh. Chlorophyll Plus aman dan halal sehingga sangat cocok untuk perawatan kesehatan secara alami. Manfaat dari daun alfalfa kemudian diperkaya dengan buah mulberry, barley dan juga tambahan penyegar peppermint. Peliharalah kesehatan anda dengan Chlorophyll Plus produksi Synergy Worldwide Amerika yang telah di gunakan di berbagai Negara termasuk Indonesia.

Artikel yang terkait: CHLOROPHYLL PLUS SYNERGY PEMBERSIH ALAMI TUBUH

Untuk pemesanan Chlorophyll Plus, WA 082189307012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *