Manfaat Garlic Synergy Bagi Kesehatan Peredaran Darah dan Kolesterol

Manfaat Garlic Synergy Bagi Kesehatan Peredaran Darah dan Kolesterol. Garlic  atau bawang putih (Alium sativum) telah dikenal sejak ribuan tahun sebagai ramuan obat tradisional untuk berbagai jenis penyakit. Disamping itu, bawang putih dikenal sebagai bumbu masak yang sangat penting untuk berbagai jenis masakan.  Garlic terkenal sebagai obat penurun tekanan darah dan kadar kolesterol serta melancarkan peredaran darah.

Tekanan darah, peredaran darah dan kadar kolesterol sangat berhubungan erat antara satu dengan yang lain. Jika peredaran darah tidak lancer dapat menyebabkan naiknya tekanan darah. Demikian pula jika kadar kolesterol jahat tinggi dapat menyebabkan  terhambatnya peredaran darah dan tekanan darah naik. Apabila ketiga factor ini berada dalam kondisi tidak normal, akan menyebabkan timbulnya berbagai jenis penyakit seperti jantung, stroke dll.

Garlic Synergy adalah makanan kesehatan yang dibuat dari bawang putih melalui teknologi tinggi sehingga dihasilkan ekstrak bawang putih yang sangat kaya dengan zat-zat yang berkhasiat menjaga kesehatan. Garlic Synergy diproduksi oleh Synergy World Wide yang berpusat di Amerika dan memiliki berbagai manfaat. Sangat aman dan halal karena terbuat dari bahan makanan yang dikenal luas dan tanpa zat tambahan, tanpa pengawet atau pewarna.

ARTIKEL TERKAIT: CHLOROPHYLL PLUS SYNERGY PEMBERSIH ALAMI TUBUH

Hampir semua orang mengenal dan menggunakan bawang putih baik sebagai bumbu masak maupun untuk pengobatan tradisional. Namun sering orang kurang senang menggunakan bawang putih secara langsung sebagai obat karena baunya yang sangat menusuk hidung dan dapat mengganggu orang lain. Melalui pengolahan secara modern, garlic dimurnikan dan dilapisi dengan khlorophyll dan berbagai herbal antioksidan sehingga tidak berbau dan sangat praktis untuk digunakan.

Garlic atau bawang putih ( Alium sativum) sering disebut “the wonderful  food” karena manfaatnya yang telah dikenal selama ribuan tahun. Garlic Synergy merupakan ekstraksi dari  bawang putih memiliki manfaat sebagai berikut:

  1. Membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  2. Membantu menjaga tekanan darah pada kisaran normal
  3. Menurunkan kekentalan darah secara alami
  4. Membantu menjaga elastisitas dinding arteri (aterosklerosis)
  5. Sebagai antioksidan
  6. Membantu meningkatkan system kekebalan tubuh
  7. Membantu stabilitas kadar glukosa dalam darah
  8. Membantu memelihara fungsi liver, proses pencernaan dan pernapasan.

Manfaat Garlic Synergy Bagi Kesehatan Peredaran Darah dan Kolesterol  Beberapa penelitian ilmiah yang mengungkapkan manfaat garlic terhadap penyembuhan berbagai penyakit diantaranya:

  1. Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Ankara, Turki menemukan bahwa ekstrak bawang putih terbukti menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol jahat serta berfungsi sebagai antioksidan.
  2. Para ilmuwan di Emora University School of Medicine menemukan bahwa senyawa diallyl trisulfide dalam bawang putih terbukti membantu melindungi jantung baik setelah operasi maupun pasca serangan jantung.
  3. Para dokter di departemen urologi China-Japan Friendship Hospital melaporkan penelitiannya bahwa mengkonsumsi bawang putih dapat menurunkan resiko kanker prostat.
  4. Penelitian yang dilakukan di Center for Disease Control and Prevention di Jiangsu melaporkan bahwa mengkonsumsi bawang putih dapat menurunkan resiko kanker paru-paru sampai 44%.
  5. Medical University of South Carolina melaporkan bahwa senyawa organosulfur dalam bawang putih dapat menghancurkan sel-sel tumor otak.
  6. Para peneliti di King’s College London melaporkan bahwa wanita yang sering mengkonsumsi bawang-bawangan jarang menderita orteoarthritis pada panggul.

Manfaat Garlic Synergy Bagi Kesehatan Peredaran Darah dan Kolesterol.  Masih banyak lagi penelitian ilmiah yang membuktikan khasiat bawang putih dalam mengobati berbagai penyakit dan memelihara kesehatan. Garlic Synergy adalah produk alami yang ampuh antara lain untuk menjaga kesehatan peredaran darah dan menurunkan kolesterol. Marilah tetap menjaga kesehatan terutama penyakit yang sangat “popular” saat ini yakni tekanan darah dan kolesterol.  Mensana in corporesano.

Saran penggunaan: Dewasa 1-2 tablet dikonsumsi  3 kali sehari setelah makan. Anak-anak  1 tablet diminum 2 kali sehari setelah makan atau sesuai kebutuhan.

Untuk pemesanan : WA 081342283285

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *