Memilih Sepatu Pria Dengan Tepat Agar Nyaman, Maskulin Dan Bergengsi

 Sepatu bukan henya sekedar alas kaki agar aman dari kotoran dan benda keras. Sepatu adalah bagian dari penampilan maka orang bijak mengatakan sepatu menggambarkan kepribadian anda. Pernakah anda menggunakan sepatu dengan perasaan kurang nyaman dan kurang percaya diri? Sering kita mengalami keadaan ini apabila kita tidak terampil memilih sepatu. Memilih Sepatu Pria Dengan Tepat Agar Nyaman, Maskulin Dan Bergengsi

Sebelum membeli sepatu sebaiknya anda mempertimbangkan beberapa hal antara lain

  1. Tentukan peruntukan sepatu misalnya sepatu kerja, sepatu olahraga, sepatu santai, sepatu pesta atau sepatu kebutuhan khusus. Ini sangat penting untuk menentukan sepatu yang cocok dengan peruntukannya. Sepatu yang tidak sesuai dengan peruntukannya tentu akan membuat kita tidak nyaman, tidak PD bahkan mungkin jadi bahan tertawaan. Memilih Sepatu Pria Dengan Tepat Agar Nyaman, Maskulin Dan Bergengsi

 

  1. Pilih bentuk sepatu yang sesuai dengan postur tubuh anda agar kelihatan lebih serasi. Misalnya bagi yang berperawakan kurang tinggi dan agak gemuk, hindarilah sepatu yang berujung tumpul dan sebaiknya sepatu yang agak tinggi dengan tetap mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan. Memilih Sepatu Pria Dengan Tepat Agar Nyaman, Maskulin Dan Bergengsi.

 

  1. Pilihlah sepatu yang berbahan dasar kuat seperti kulit asli atau bahan sintetis yang kuat. Pernakah anda membayangkan ketika berada di satu pertemuan resmi tiba-tiba sepatu anda sobek atau solnya lepas? Ami-amit ! Sepatu dengan bahan dasar yang bermutu selain kuat, juga nyaman, bergengsi dan ekonomis. Memilih Sepatu Pria Dengan Tepat Agar Nyaman, Maskulin Dan Bergengsi.

 

  1. Pilihlah bentuk sepatu yang lagi trend agar tidak terkesan ketinggalan zaman. Tidak salah juga jika ada orang membeli sepatu yang sangat kuat sehingga dipakai sampai bertahun-tahun yang penting tidak terlalu ketinggalan model.

 

  1. Pilih sepatu yang mendukung penampilan anda dimana anda tetap kelihatan maskulin. Karena itu warna sepatu hendaknya selalu disesuaikan dengan warna pakaian terutama untuk sepatu resmi (sepatu kerja atau pesta).

 

  1. Jangan mengorbankan kenyamanan demi gengsi. Ada orang membeli sepatu hanya karena merek terkenal dan harga yang mahal meskipun sesungguhnya kurang nyaman dipakai. Memilih Sepatu Pria Dengan Tepat Agar Nyaman, Maskulin Dan Bergengsi.

Disamping pemilihan sepatu dengan tepat, hal yang tidak bias dianggap sepele adalah memilih kaos kaki. Kaos kaki dari bahan yang krang baik sering menyebabkan sepatu berbau tidak sedap apalagi kalau kaki anda gampang berkeringat. Karena itu memilih sepatu pria dengan tepat sebaiknya mempertimbangkan prinsip-prinsip aman, nyaman, indah, sehat, maskulin, bergengsi tapi ekonomis.

BACA ARTIKEL TERKAIT:Tips Memilih Sepatu Yang Sehat Dan Nyaman Di Kakihttps://www.tomamase.com/tips-memilih-sepatu-yang-sehat-dan-nyaman-di-kaki/

Anda butuh sepatu berkualitas ? WA 082189307012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *